Friday, February 10, 2017

Zgirls Riview | Android Game

GC17 - Game android ini adalah game yang bergenre strategi, apabila agan suka main Last Empire War Z , maka agan pasti tahu betul alur permainan dari game ini. Berikut review dari kami.

Game ini adalah perpaduan dari berbagai macam elemen yang digabung menjadi sebuah game, ada elemen film-film horror zombie dan elemen game strategi, dan juga dengan karakter bertema anime yang lucu fan imut, mungkin developer game ini yakni Star Ring Game Limited berusaha memasukkan game ini ke kategori game strategi, walaupun kenyataannya game ini sama sekali tidak menakutkan.

Game ini memadukan elemen zombie dan anime, tokoh utama kebanyakan mengambil tema karakter art anime, kita bisa lihat tokoh utama yang imut dan juga troops yang berbentuk chibi.

Alur cerita dimulai saat terjadi serangan zombie di sebuah sekolah, dan setelah berhasil melalui serangan zombie, kita diminta memulai membangun base kita. Base kita ini nantinya akan kembali diserang oleh zombie ataupun para pemain lain yang akan me-raid supplies kita, jadi game ini tetap sebagai game online.

Seperti game strategi online lainnya, banyak upgrade yang harus kita lakukan, dan setiap uprade yang mentok kita harus memulai upgrade balaikota/townhall nya. Gedung-gedung pun mempunyai fungsi masing-masing.

Selain upgrade base, kita pun akan diberikan skill pada enabler.Setiap level tertentu enabler akan mendapat skill baru.


Copy cat dari Last Empire War Z ini juga memberikan peta dimana kita bisa memanen resources yang ada di peta camp kita berada, menyerang kumpulan zombie yang berhadiah, dan juga menyerang sekolah pemain-pemain lain untuk mengambil resources mereka.

engan adanya sistem raid ini maka game ini bisa membuat kita bergabung dengan sebuah aliansi atau membuat aliansi dengan adanya aliansi ini maka game ini sama dengan game strategi lainnya yakni kemampuan untuk melakukan perang clan atau perang aliansi.

Load disqus comments

0 comments