Friday, February 10, 2017

Game Online Terbaru 2017

GC17 - Geliat game online di indonesia mulai memudar.Terlihat mulai banyaknya game online satu persatu tutup.Kurangngya publisher mengeluarkan game-game baru akhir akhir ini.Sekarang para publisher indonesia mulai beralih ke game mobile.Yang pertumbuhanya masih berjalan pesat.

Namun bukan berarti tidak ada game online baru tahun ini.Berikut daftar game online yang akan rilis pada tahun 2017 ini:

1. Ragnarok Online Classic


Ragnarok online/RO pasti sudah tidak asing lagi di telinga khususnya bagi para pecinta game. Game yang mampu menjaga pertahanan dalam persaingan game yang kuat dan kualitas selama lebih dari sepuluh tahun ini kembali meluncurkan game dengan versi yang lebih segar. Versi dan nuansa baru yang diluncurkan tentu saja bersamaan dengan berpindah tangannya RO yang saat ini menjadi milik Gravindo. Tema klasik lebih dipilih Gravindo untuk menarik gamers dengan menampilkan Map kladik, job 2-1, MPV Card Dopn On serta upgrade sampai +10. Game terbaru keluaran gravinco ini dirilis 23 Januari 2017 .

2.RF Online Classic (Lyto)

Rising Force (RF) Online pernah jaya di era 2000-an lalu bersama dengan RO. Mengusung semangat nostalgia itulah, Lyto pun akhirnya memutuskan untuk merilis ulang RF Online versi klasik. RF Online Classic mengajak pemain bernostalgia dengan RF Online versi awal, tanpa ada update satu pun. Lyto pun bergerak cepat untuk mempromosikan RF Online Classic ini, salah satunya adalah event gathering komunitas pertama yang sudah digelar pada awal November 2016 silam.Open beta pada 10 Februari 2017.

3.Special Force Indonesia
Di tahun 2015 sebenarnya sudah ada Special Force II yang hadir di Indonesia. Namun, nuansa nostalgia rupanya masih menjadi daya tarik utama, sehingga PlayPark pun siap merilis prekuelnya, Special Force di 2017 mendatang.


Game ini rilis kembali di Indonesia kurang lebih satu tahun setelah sekuelnya mengakhiri layanannya. Pertama kali ditampilkan dalam event E-Sports Gaming Summit 2016 (ESGS) di Manila, Filipina 28 Oktober 2016 lalu, akhirnya game ini pun sudah memulai fase Closed Beta Test (CBT)-nya pada tanggal 24 November 2016 kemarin, dan diikuti dengan fase open betanya di akhir 2016 ini.

Hadir dengan stage dan pengalaman yang sama seperti sebelumnya, Special Force mencoba membawa pemain untuk bernostalgia dengan gameplay FPS yang menjadi ciri khas judul ini. Bukan hanya itu, kembalinya Special Force juga diiringi dengan rencana besar dari Playpark untuk menumbuhkan scene e-Sports dari game ini. Playpark dan pihak developer sudah merencanakan segudang turnamen e-Sports dengan puncaknya, Special Force World Championship (SFWC) yang siap digelar setiap tahun di Filipina.

4.Dragon Ball Online

Kabar baru di dunia game yang masih hangat adalah tentang game online Dragon Ball yang menurut kabar yang tersiar akan segera diluncurkan pada awal tahun 2017. Menurut sebuah sumber terpercaya, Dragon Ball Online akan segera dirilis oleh publisher game di Indonesia dan menjadi salah satu upcoming PC games 2017. namun, mengenai versi dan waktunya belum ada kabar resminya.


Game online pasti sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta game online apalagi di tahun baru ini. Semoga daftar game online terbaru PC 2017 di atas dapat memberikan angin segar bagi para gamers.


Load disqus comments

0 comments